Selasa, 20 April 2010

Siswi SMUN 2 Palu Di Duga Kabur Dengan Pacar

Palupi, Nuansa Pos
Mutmainah Siswa SMUN 2 Palu kabur dari rumahnya, hingga berita ini aik cetak anak yang berumur 16 tahun itu belum juga di dapat oleh pihak keluarga. Siswa yang beralamat di kelurahan Palupi itu kabur membawa motor jenis Mio diduga kabur dengan pacarnya.
Dari keterangan tetangga setempat, Mutmainah meninggalkan Rumahnya sekitar hari selasa tanggal 13 April 2010, dan tidak ada alasan jelas siswa tersebut kabur. Foto Mutmainah juga terlihat sudah terpampang jelas di papan pengumuman di Polsek Palu Barat.
Orang tua Siswa Mutmainah yang Bernama Gazali juga sangat berharap kepada kepolisian Polsek Palu barat, agar secepatnya menemukan anaknya itu.”Anak saya masih kelas I di SMUN 2 Palu, dan alasan kaburnya juga tidak jelas. Tidak ada permasalahan keluarga, dan dia membawa motornya sendiri kabur,”Katanya.
Ia mengatakan, kiranya anaknya dapat pulang kerumah secepatnya, karena pihak keluarga sudah sangat cemas atas kondisinya. Adanya dugaan kalau anaknya kabur dengan pacarnya.”Saya juga kurang tahu, namun itu semua pihak kepolisian Polsek Palu Baratlah yang menanganinya,”ujarnya.(Np8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar