Minggu, 18 April 2010

Perempuan Paruh Baya Ditabrak Pria”Teler” Di Bawah Jembatan Empat

Talise, Nuansa Pos
Seorang perempuan payu yang tidak diketahui identitasnya, Kamis Malam (15/4) sekitar pukul 23.25 Wita, ditabrak oleh pria dalam keadaan mabuk pada saat sedang berjalan kaki di bawah jembatan empat Palu kecamatan palu timur.
Akibat tabrakan tersebut, perempuan paru baya mengalami luka dibagian tangan, sementara pria yang menabrak mengalami luka berat di bagian kepala, dan kaki.
Lisa salah seorang warga setempat yang melihat kejadian ini kepada Nuansa Pos mengatakan, kalau arah motor jenis Jupiter berwarna merah yang di kendarai oleh pria itu datang dari jalan Rajamoili, dengan kecepatan yang cukup kencang, pada saat yang sama di sekitar jalan di bawah jembatan empat, perempuan paruh baya sedang berjalan kaki dengan mengendong sebuah keranjang. Diduga karena dalam keadaan mabuk, Pria yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi itu, langsung menabrak perempuan tersebut, sebab sewaktu jatuh pria itu mengeluarkan bau minuman alcohol. “Mungkin karena mabuk, pria itu tidak melihat ada orang di dibawah jembatan sehingga menabraknya” ujar Lisa
Menurut Lisa, luka berat yang di derita pria mabuk tersebut, diakibatkan karena terseret di aspal. Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan pria tersebut langsung di bawah ke rumah sakit terdekat, dan perempuan paruh baya itu di berikan pengobatan oleh warga setempat, karena tidak mengalami luka serius. (Np8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar