Selasa, 20 April 2010

Mobil Avanza Jadi Arang

Tondo, Nuansa Pos
Sebuah Mobil Sewaan jenis Avansa yang di gunakan oleh 3 Orang Karyawan PT. Forbes yang akan mengantar pesanan barang elektronik ke Parigi, Selasa (20/4) sekitar pukul 12.30 Wita, hangus terbakar di Jalan Soekarno Hata Kelurahan Tondo Kecamatan Palu Timur. Peristiwa tersebut tidak sampai memakan korban Jiwa.
Menurut salah satu Karyawan PT. Forbes yang enggan dikorankan indentitasnya sekaligus ikut didalam mobil tersebut menceritakan, bahwa dia beserta dua rekannya tidak menyangka akan kejadian itu. Sebab api yang dipastikan berasal dari bagian kabin belakang seketika membesar, sehingga sopir mobil segera menepikan kendaraannya. Tanpa bisa berbuat banyak, dia dan rekannya hanya bisa memandangi kobaran api yang menghanguskan Mobil sekaligus Barang Dagangan mereka. “Kami terkejut karena tiba-tiba ada api membesar dikabin belakang. Segera saja kami berhenti dan menyelamatkan diri,” ujarnya.
Kemudian katanya, Mobil yang digunakan mereka adalah mobil sewaan dari mengemen perusahaannya di salah satu tempat penyewaan Mobil di Kota Palu. Mereka mengalami kerugian materi berupa 3 Mesin Cuci masing-masing seharga 4 Jutaan dan beberapa produk lain, sehingga menurut taksiran sementara, kerugian berkisar 15 juta rupiah. “Barang tersebut merupakan pesanan klien kami di Parigi, kami mengalami kerugian sekitar 15 jutaan”. Ia menambahakan, sebelumnya dirinya tidak memiliki firasat apa-apa terkait peristiwa itu. Dia mengucap syukur, sebab dalam kejadian itu nyawa dia dan rekannya masih bisa selamat, tanpa luka sedikitpun. “ Saya bersykur masih bisa selamat” tandasnya.(Np14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar