Minggu, 18 April 2010

Enam Pembobol Rumah Diamankan Polres Palu

Besusu, Nuansa Pos
Enam tersangka spesialis pembobol rumah, belum lama ini berhasil ditangkap aparat Polres Palu. Selainkan mengamankan para tersangka, aparat berhasil menyita barang bukti berupa 1 Tape Compo, 2 Genset, 2 Sound, 3 TV merk Panasonic 21 Inci, 1 TV merk Polytron, 1 Mp3, perhiasanpernak pernik, Brankas Mini, HP, 3 Badik, 3 parang, 1 kunci T, serta 4 alat congkel berupa linggis.
Kapolres Palu AKBP Bonar Sitinjak kepada sejumlah wartawan Sabtu (17/4) mengatakan, para tersangka spesialis pembobol rumah kosong sebenarnya ada 8 orang, namun yang tertangkap baru 6 orang,
sementara yang duanya mesih menjadi buron (DPO Red-) Polisi. “Dari pengakuan tersangka, ada sebelas rumah yang mereka bobol dan ambil barang-barang berharganya, modus operandinya jika melihat rumah yang sering ditinggal pemiliknya, maka akan menjadi sasaran dengan mencungkil pintu ataupun jendelanya” tandasnya.
Untuk itu Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat yang merasa rumahnya dibobol dan kehilangan barang berharga, untuk datang ke Polres Palu mengecek barang bukti yang berhasil disita dari tersangka, siapa tahu ada barangnya.(Np3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar