Rabu, 30 Juni 2010

Dasar “Nadoyo” Anak Sendiri Diperkosa

Sigi, Nuansa Pos
Seorang anak gadis berusia 14 tahun sebut saja Bunga yang tinggal di Desa Bulubete Kecamatan Dolo Selatan mengaku telah di perkosa oleh Ayah kandungnya sendiri. Kejadian tersebut berawal pada sekitar pukul 03.00 subuh, Rusli (38) (ayah kandung Bunga) dalam keadaan mabuk memasuki kamar anaknya. Bunga yang lagi nyenyak tidur, di kagetkan oleh suara dan cekikan tangan sang ayah, yang mengatakan jika dirinya tidak mau ‘dienjot’ maka Rusli akan membunuhnya.
Dengan adanya ancaman tersebut, sehingga Bunga sangat ketakutan sehingga membiarkan mahkotanya di renggut oleh ayah kandungnya sendiri pada malam itu juga. Pada keesokan harinya setelah merenggut mahkota anaknya, Rusli langsung kabur dari rumahnya dan hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya. Demikian juga keterangan yang disampaikan mantan Kades Bulubete Yahya Landua,S.Ag bahwa kejadian itu memang terjadi namun sang pelaku Rusli melarikan diri hingga saat ini belum di ketahui keberadaannya.
Setelah di konfirmasi Bunga mengatakan sangat trauma dengan kejadian yang menimpah dirinya, sehingga Dia tidak ingin lagi tinggal di rumahnya di desa Bulubete, melainkan saat ini tinggal bersama tantenya di Desa Baluase. “Saya tidak berani lagi tinggal di rumah, saya takut akan terjadi lagi yang kedua kalinya, karena di rumah tidak ada ibu saya, Dia ada ikut TKW ke Arab Saudi,”ungkap Bunga.
Dengan kejadian ini Bunga berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap tuntas agar ayahnya tidak lagi berbuat semacam itu. Ketika di konfirmasi kepada Kapolsek Dolo Iptu.Abubakar,SH, mengatakan jika laporan yang masuk belum ada namun tetap akan menyelidiki berita tersebut ke TKP.(Np7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar