Selasa, 24 Agustus 2010

Hari Ini, Kapolri Tiba Di Palu Rangka Safari ramadan

Besusu, Nuansa Pos
Rabu (25/8) hari ini dipastikan Kapolri Jend. Pol. Bambang Hendarso Danuri, akan menginjakan kakinya di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng). Kedatangan Kapolri kali ini rangka melakukan safari Ramadan dengan mengunjungi beberapa daerah, dan salah satu target yang dikunjungi adalah Sulteng. Demikian informasi yang dihimpun Nuansa Pos dari Plh Kabid Humas Polda Sulteng Kompol Kahar Muzakir Senin.
Sejak menjabat Kapolri Bambang Hendarso Danuri, mantan Kapolda Sumut itu menyempatkan diri berkunjung ke daerah-daerah. Lawatan kali ini rangka menjalin silaturahim dan memantau kondisi Sulteng khususnya daerah bekas konflik (Poso).
Kedatangan Lulusan Akpol 74 kelahiran Bogor, 10 Oktober 1952, sampai berita ini naik cetak belum diketahui persis apakah ada kegiatan khusus. Sebab informasi yang dihimpun dari para pamen Polda tidak berani memngomentari mendetil kedatangan Kapolri tersebut.
Setelah dikabarkan menghilang beberapa hari, bahkan dikabarkan telah menggelar pertemuan tertutup dengan Presiden, jenderal murah senyum ini akan menginjakan kakinya di bumi Tadulako sekira pukul 09:00 pagi menumpangi pesawat khusus lepas landas dari bandara Soekarno – Hatta cengkareng didampingi rombongan.
Isu merebak menyebutkan dari sekian pejabat Kapolda di daerah salah satu pejabat yang memiliki kedekatan khusus bahkan masuk dalam daftar anak emasnya adalah Kapolda Sulteng Brigjen. M Amin Saleh.
Itu dibuktikan saat mutasi di jajaran Kapolda bergulir, Kapolda Sulteng bukan menjadi target mutasi, itu menandakan Kapolda Sulteng salah satu yang diperhitungkan oleh Kapolri.
Mungkin itu yang menjadi pertimbangan mengapa Sulteng menjadi salah satu target untuk dikunjungi.(Np1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar